img_title
Foto : Bollywoodshadis.com

IntipSeleb – Putus dalam hubungan percintaan bukan berarti putus juga dalam pertemanan. Meskipun tidak banyak yang bisa melakukan hal itu, beberapa seleb India ini telah berhasil menjadi teman setelah putus dengan pasangannya. Dilansir dari Bollywood Shadis pada 22 November 2019, seleb India ini masih bisa dekat dengan mantan kekasihnya. Yuk intip ada siapa saja!

Kushal Tandon dan Gauahar Khan

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Pasangan ini jatuh cinta selama acara reality show Big Boss tayang. Setelah berkencan selama beberapa bulan, mantan pasangan ini menyebutnya berhenti untuk berkencan. Mereka memiliki perpisahan yang buruk di depan umum dan terus mengatakan hal-hal buruk tentang satu sama lain. Namun kemudian, Kushal membagikan gambar pemotretan Gauahar yang menakjubkan di laman Instagram-nya dan memuji kecantikannya. Yah, sepertinya keduanya telah berdamai satu sama lain dan kembali menjadi teman.

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Setelah mengakhiri hubungan mereka selama lima tahun, Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor menjaga jarak satu sama lain selama hampir tujuh tahun. Namun, ternyata Shahid merekomendasikan sutradara film untuk memilih Kareena sebagai peran utama.

“Saya adalah orang pertama yang menyarankan bahwa Kareena sempurna untuk peran ini. Saya menghormatinya sebagai seorang aktris. Saya senang dia menjalani kehidupan yang baik. Aku juga," ujarnya.

Topik Terkait