img_title
Foto : Hindustantimes

IntipSeleb – Dipertemukan di layar lebar, membuat sejumlah artis Bollywood ini mulai mengenal satu sama lain. Beberapa dari mereka tetap menjalin perkenalan itu di balik layar hingga akhirnya menjadi sahabat hingga saat ini.

Meski sempat diterpa kontroversi, namun pertemanan diantara mereka tetap terjalin baik. Siapa saja persahabatan artis Bollywood tersebut? Berikut daftarnya yang telah IntipSeleb rangkum dari situs Hindustantimes, 21 November 2019.

Baca juga: 10 Kontroversi Bollywood Paling Hot, Shah Rukh Khan Vs Aamir Khan

Ranveer Singh dan Priyanka Chopra

Sumber foto: Hindustantimes

Meski hidup di benua berbeda, namun pertemanan Ranveer Singh dan Priyanka Chopra tetap menarik untuk dibahas. Keduanya kerap menunjukkan interaksi manis lewat media sosial. Tidak hanya itu, Priyanka juga memiliki panggilan khusus untuk Ranveer yakni 'Ranno'.

Keduanya pun kerap dipasangkan dalam film, mulai dari Dil Dhadakne Do, dimana Priyanka berperan sebagai saudara perempuan Ranveer. Dalam film Gunday, istri Joe Jonas itu memerankan karakter sebagai kekasih Ranveer dan di film Bajirao Mastani, Ranveer dan Priyanka dipasangkan sebagai suami-istri.

Topik Terkait