img_title
Foto : Mondofox

IntipSeleb – Spoiler One Piece chapter 963 baru saja dirilis. Melanjutkan cerita sebelumnya dimana Inuarashi, Nekomamushi dan Kawamatsu  tiba di Wano. Namun karena penampilan mereka seperti binatang, warga Wano hendak membunuh mereka karena dianggap sebagai monster.

Jalan cerita kali ini masih seputar masa lalu Oden dan bagaimana perpisahaannya dengan sang ayah. Berikut rangkumannya dilansir dari Otakukart.

Oden menyelamatkan mink dan Kawamatsu

Sumber foto: One Piece Wiki

Bertahun-tahun lalu, suku Mink dari Zou dan keluarga Kozuki dari Wano membuat sebuah perjanjian, bila ada di antara mereka yang mengalami kesulitan maka mereka akan saling membantu.

Inuarashi dan Nekomamushi tertarik dengan cerita masa lalu ini sehingga mereka berlabuh ke pantai Wano. Namun kemudian mereka ditangkap dan hendah dimusnahkan karena dianggap monster.

Oden akhirnya datang dan menyelamatkan dua Mink tersebut. Kawamatsu juga terdampar di Wano bersama ibunya karena kapal karam. Di sini kita jadi mengetahui identitas Kawamatsu sebenarnya. Dia bukan Kappa tetapi seorang manusia ikan. Ibunya berkata kalau manusia ikan mendapat diskriminasi di daratan sehingga untuk bertahan hidup dia harus mengaku sebagai Kappa.

Topik Terkait