img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sejumlah anime Summer 2021 sudah mulai tayang salah satunya Deatte 5 Byou De Battle atau dalam versi Indonesia 'Ketemuan, Gelut 5 Detik Kemudian'. Anime ini memiliki cerita yang baru dengan genre action, super power, dan supranatural. 

Anime ini menceritakan kisah Akira Shiroyanagi yang merupakan seorang siswa pecinta game dan permen. Seperti apa kisah dari anime Deatte 5 Byou De Battle dan di mana kita bisa menonton? Yuk langsung di scroll

Sinopsis Anime Deatte 5 Byou De Battle

Pinterest
Foto : Pinterest

Anime Deatte 5 Byou De Battle menceritakan seorang siswa bernama Akira Shiroyanagi yang merupakan seorang pecinta game dan permen. Sebagai seorang pencinta game, Akira tidak ingin waktunya terbuang sia-sia. 

Saat sedang berangkat sekolah sambil bermain game, Akira mendapatkan kejadian yang aneh. Seorang monster dengan perban di seluruh tubuh tiba-tiba saja mengejarnya. Monster itu tampak ingin membunuh Akira. 

Akira yang berusaha kabur dengan sebuah sepeda mencari tempat yang cocok untuk menyerang monster tersebut. Ia pun akhirnya bersembunyi dalam sebuah gedung tua yang sudah tidak terpakai. 

Topik Terkait