img_title
Foto : GDH

IntipSeleb – Film The Medium tayang di Korea sejak 14 Juli 2021, dan pada minggu pertama perilisannya dilaporkan menduduki peringkat ketiga teratas di box office Korea dengan pendapatan USD5,6 juta atau sekitar Rp80,3 miliar. 

Yang membuatnya semakin menarik dan ditunggu-tunggu adalah karena The Medium adalah film garapan dua sutradara ternama dari Korea dan Thailand. Lantas, seperti apa jalan cerita film The Medium? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Sinopsis Film The Medium

GDH
Foto : GDH

Film dengan genre horor bertajuk The Medium ini diperankan oleh Narilya Gulmongkolpech (Mink), Sawanee Utoomma (Nim), Sirani Yankittikan (Noi), Yasaka Chaisorn (Manit), dan lainnya. 

Pada Juni 2021 lalu, The Medium merilis trailer perdananya yang memperlihatkan kehidupan masyakat di Insan, Thailand yang berkaitan dengan Shamanism, yakni suatu ajaran di mana roh bisa masuk ke dalam tubuh seorang dukun pada suatu upacara.

Dalam trailer tersebut, warga lokal percaya bahwa roh yang hadir di sekitar mereka. Selain itu, mereka juga kerap melakukan prosesi upacara di sebuah rumah, hutan, hingga di goa. 

Topik Terkait