img_title
Foto : Toytoyistoyy/instagram

IntipSeleb – Toy Thanapat saat ini tengah terlibat kasus pembunuhan. Aktor asal Thailand yang berusia 21 tahun tersebut diduga telah menikam kekasihnya sebanyak 20 kali sampai meninggal.

Dilansir IntipSeleb melalui Bangkok Post pada Sabtu, 7 Agustus 2021, kronologi pembunuhan terungkap dan Toy Thanapat mengaku jika sebelum melalukan aksi kejinya tersebut, dia bertengkar hebat dengan sang kekasih. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Toy Thanapat Diduga Tusuk Kekasih 20 Kali

toytoyistoyy/instagram
Foto : toytoyistoyy/instagram

Toy Thanapat memulai kariernya di industri entertainment dengan menjadi pembawa acara di Watching It In Sendai tahun 2019. Dia juga mengeluti seni peran dengan membintangi Why R U? The Series.

Lalu pada Jum’at, 6 Agustus 2021 dini hari, Toy Thanapat diamankan oleh pihak kepolisian atas dugaan telah melalukan pembunuhan terhadap wanita berusia 25 tahun, yang diketahui sebagai kekasihnya.

Kejadian terjadi di kediaman mereka, di Townhouse, Distrik Khlong Samwa, Bangkok, Thailand. Tewasnya wanita itu dilaporkan ke pihak polisi Khannayao sekitar pukul 01.30 dini hari.

Topik Terkait