X

IntipSeleb – Penyanyi asal Malaysia, Siti Sarah dikabarkan meninggal dunia pagi ini pada 9 Agustus 2021. Ia menghembuskan nafas terakhirnya usai bertarung melawan COVID-19. 

Siti Sarah sempat kritis dan harus dirawat di rumah sakit saat saturasi oksigennya menurun drastis pada 4 Agustus 2021. Nahasnya, pelantun lagu Sandarkan Pada Kenangan ini tengah berbadan dua saat sedang kritis. 

Suami Siti Sarah, Shahmira Muhammad atau yang disapa Shuib kemudian menuliskan berita duka cita atas kepergian sang istri. Publik pun beramai-ramai memberikan ucapan berbelasungkawa terhadap kepergian penyanyi asal Malaysia tersebut, termasuk Siti Nurhaliza. Lantas, seperti apa fakta kematian Siti Sarah? Langsung saja disimak di bawah ini. 

Terkena COVID-19

img_title
Foto : instagram/shuibsepahtu

Suami Siti Sarah, Shahmira Muhammad sebelumnya mengabarkan bahwa dirinya bersama keluarga kecilnya terkena positif COVID-19 pada 27 Juli 2021 kemarin. Ia mengunggah foto potret keluarganya dan menulis permintaan kepada publik untuk mendoakan mereka yang tengah berjuang melawan virus tersebut. 

 “Assalammualaikum, semua, hasil swap test semalam, kami sekeluarga didapati positif COVID-19. Insya Allah walaupun ujian ini agak berat buat kami sekeluarga, pasti dan pasti ada hikmah di balik kejadian ini,”

Berita Terkait :

Saksikan Juga