img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Istri Jackie Chan, Joan Lin dikabarkan menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis hanya untuk membeli lingerie atau pakaian dalam yang biasanya untuk menonjolkan aura keseksian. Tak tanggung-tanggung, Joan Lin memborong lingerie merek ternama asal Prancis.

Namun, Joan Lin justru mengaku tidak memakai lingerie itu sendirian. Lantas, berapakah biaya yang dikeluarkan istri Jackie Chan hanya untuk membeli lingerie? Yuk simak artikel di bawah ini.

Istri Jackie Chan Borong Lingerie

Pinterest
Foto : Pinterest

Jackie Chan dikenal sebagai aktor yang paham dengan properti. Sama seperti sang suami, Joan Lin juga suka berinvetasi di real estate. Joan Lin seringkali menjadi berita utama dari waktu ke waktu. Bukan hanya jadi pemberitaan utama karena berstatus sebagai istri Jackie Chan, Joan Lin juga menjadi sorotan karena daya belinya.

Melansir Today Online, Joan Lin sempat digambarkan sebagai seseorang yang membeli rumah layaknya membeli sapu tangan. Namun, istri Jackie Chan ini bukan hanya tertarik membeli rumah atau properti mewah.

Menurut sebuah laporan, Joan Linn merupakan penggemar berat lingerie merek Chantelle, brand terkenal asal Prancis. Istri Jackie Chan ini selalu mengunjungi toko untuk membeli pakaian dalam setiap kali ia terbang pulang ke Taiwan dari Hongkong untuk mengunjungi keluarga. Tentunya hal ini sering dilakukan sebelum pandemi COVID-19.

Topik Terkait