img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, drama China dengan judul Crush menarik perhatian publik. Orang mulai tertarik karena drama ini menampilkan cerita, alur, dan genre yang ringan. Selain itu, drama Crush disukai karena pemain prianya merupakan salah satu rapper dan vocalist di boy group Nine Percent dan grup pra-debut TRAINEE18. Sang rapper itu bernama Evan Lin

Sebelum menemukan link streaming-nya, yuk simak dulu ulasan singkat dari drama Crush di bawah ini. 

Sinopsis drama Crush 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Crush merupakan drama yang diadaptasi dari cerita novel yang berjudul So I Love You Very Much. Cerita novel populer ini, ditulis oleh Mu Fu Sheng. 

Sesuai dengan cerita novelnya, drama Crush menampilkan genre komedi romantis dengan tema pertemanan, percintaan, dan keluarga. Ceritanya dimulai ketika mahasiswi bernama Sang Wu Yan bertemu dengan Su Nian Qin, di sekolah berkebutuhan khusus. 

Pertemuan itu membuat hal tak terduga dan membuat Sang Wu Yan langsung jatuh cinta kepada Su Nian Qin.  Masalahnya, Su Nian Qin adalah seorang tunanetra sekaligus penulis lagu misterius bernama Ji Jin. Ia menutupi identitasnya karena tak ingin ribet berhubungan dengan orang lain. 

Topik Terkait