img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menonton film Bollywood memang terkadang menjadi candu bagi beberapa penggemar. Pasalnya, lagu dan gerakan yang khas dari India membuat emosi penonton bergejolak. 

Namun, tidak ada yang tahu bahwa beberapa artis India ternyata benar-benar bernyanyi menggunakan suaranya sendiri. Salah satunya adalah aktor senior India, Amitabh Bachchan

Ia ternyata memiliki suara yang merdu dan benar-benar bernyanyi dalam film yang diperankan. Tetapi tidak hanya Amitabh Bachchan saja lho. Penasaran siapa saja artis India yang memiliki suara merdu? Enggak perlu berlama-lama, langsung saja scroll ke bawah ini.

Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan
Sumber foto : Times of India

Aktor senior India, Amitabh Bachchan memang sudah dikenal publik lewat bakat beraktingnya. Namun tidak hanya bakat berakting, pria berusia 78 tahun ini ternyata dikenal juga bisa bernyanyi. 

Bahkan, pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini memiliki suara merdu. Alhasil, suara merdu Amitabh Bachchan dijadikan soundtrack dalam setiap film saat sedang merayakan hari raya suci, Holy. Lagu tersebut berjudul Rang Barse.

Topik Terkait