img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktris India memang erat kaitannya dengan sosok yang seksi dan mempesona. Bahkan, tidak sedikit yang mengidolakan mereka karena memiliki bagian wajah yang sensual. 

Namun, tidak hanya seksi, mereka juga piawai dalam berakting, termasuk dalam adegan intim berhubungan badan. Berkat bakatnya dalam melakukan adegan intim menjadi sangat panas, beberapa aktris India dijuluki ‘bom seks’. Lantas, siapa saja aktris Bollywood yang menyandang status bom seks? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Bipasha Basu

Bipasha Basu
Sumber foto : Times of India

Aktris cantik, Bipasha Basu memang sudah dikenal oleh publik berkat bakat beraktingnya dalam bermain film. Ia meniti kariernya sebagai modeling dan juga pemain film.

Tak sedikit yang memuji bakat beraktingnya dalam memainkan peran. Namun, salah satu film yang diperankan aktris cantik satu ini menarik perhatian publik. 

Pasalnya, Bipasha Basu bermain dalam adegan panas dengan Dino Morea dalam film yang berjudul Raaz. Adegan intim itu meninggalkan kesan seksi, panas tetapi berkelas. Atas adegan panasnya tersebut, namanya pun kemudian melambung tinggi. 

Topik Terkait