img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Record of Ragnarok atau Shuumatsu no Valkyrie dalam manganya sudah memasuki chapter ke-52. Di chapter terbaru, pembaca masih akan diperlihatkan tentang pertarungan Buddha melawan Zerofoku dalam bentuk Hajun. 

Di tengah pertarungan, tiba-tiba muncul Hades yang mengungkap misteri Hajun yang ternyata merupakan raja iblis dunia akhirat. Lantas, seperti apa bocoran tentang manga Record of Ragnarok? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Misteri Raja Iblis Hajun

Record of Ragnarok
Sumber foto: Otakusnotes

Pada chapter sebelumnya, pertarungan Buddha melawan Zerofuku dalam bentuk Hajun masih berlangsung sengit. Namun tampaknya, pertarungan mulai didominasi oleh Hajun dengan serangan bertubi-tubi ke arah Buddha. 

Bentuk Hajun kemudian berubah drastis dengan tubuh kekar dan tanduk hitam besar di sisi kanan dan kirinya. Tinggi tubuh Hajun juga dua kali lipat lebih tinggi dari tubuh Buddha. Sosok baru Hajun yang muncul membuat penonton antara manusia dan dewa ini melongo. Mereka terkejut sebab sosok tersebut terlihat sangat menyeramkan. 

Namun, hal itu tidak mempengaruhi Buddha. Ia justru menanyakan keberadaan Zerofuku yang sebelumnya bertarung dengannya. Namun, Hajun menjawab bahwa Zerofuku sudah tidak ada lagi. Kini, Hajun sepenuhnya mengendalikan tubuh Zerofuku. 

Topik Terkait