img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 22 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya pada episode 21 kita melihat Keisuke Baji yang tiba-tiba menusukkan sebuah pisau ke bagian perutnya. Luka tusuk itu membuat Baji meninggal dunia. 

Pada episode 22, akan diawali dengan cerita masa lalu dari Mikey dan Baji yang sudah berteman dekat sejak kecil. Seperti apa bocoran anime Tokyo Revengers episode 22? Berikut artikelnya. 

Cerita Masa Lalu

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Anime Tokyo Revengers episode 22 akan dimulai dengan cerita masa lalu dari para pendiri Touman yaitu Mikey, Baji, Draken, dan lainnya yang sedang mengendarai motor bersama. Mereka mengendarai motor bersama menuju sebuah kuil tempat biasa anggota Touman berkumpul. 

Pada momen itu, Mikey ingin membicarakan geng motor Black Dragons yang telah mengganggu Kazutora. Akhirnya demi membalaskan dendam Kazutora, Mikey membentuk geng Touman yang awalnya bernama Tokyo Manjiro. 

Cerita pun kembali ke masa sekarang ketika Mikey menemukan jimat milik Baji yang dibeli saat pembentukan geng Touman. Ia pun mengingat tujuan awal Geng Touman akhirnya dibentuk oleh Baji. 

Topik Terkait