X

IntipSeleb – Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor senior India yang paling dihormati dan disegani. Kabarnya, pria berusia 78 tahun ini dinobatkan menjadi nomor satu di India. 

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa nomor satu di India juga memiliki fakta kelam sepanjang hidupnya. Ia terlibat isu selingkuh dan hampir tewas saat syuting. Lantas, apa saja fakta kelam Amitabh Bachchan sepanjang hidupnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Film Pertama Gagal Total

Amitabh Bachchan

Sumber foto : India.com

Walau sudah dinobatkan sebagai orang nomor 1 di India mengalahkan Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan pernah menduduki posisi terbawah dalam kariernya di dunia seni peran. 

Ia mengawali kariernya saat bermain beberapa film layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, Amitabh Bachchan ini menggarap film dengan jumlah yang lumayan banyak. Film tersebut adalah Sat Hindustani, Anand, Parwaana, Reshma Aur Shera, Guddi, dan Bombay to Goa.

Sayangnya, film tersebut gagal total. Pasalnya, film yang dimainkan Amitabh Bachchan tidak laku di pasaran. Bahkan, pria berusia 78 itu sempat disebut sebagai artis pendatang baru gagal. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga