img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau dikenal Miyabi hadir sebagai pendukung Tim Nasional Indonesia U-22. Dengan mengenakan jersey Timnas, Miyabi akan bersorak atas nama Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa 26 November 2019.

Selain mandapat dukungan dari penggemar fanatik, Timnas Indonesia juga mendapat dukungan penuh dari artis kelahiran Jepang, Miyabi. Ia mengaku sangat senang dapat mendukung Timnas secara langsung dalam SEA GAMES ke-30 Filipina. 

Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk hidupnya, Miyabi menyempatkan hadir untuk mendukung tim kebanggaan, Indonesia. Ia juga menjawab pertanyaan awak media dengan ramah. Publik juga dikejutkan dengan Miyabi yang mengambil pose berlatar bendera merah putih sebagai tanda dukungan untuk Indonesia.

Miyabi dukung Indonesia

Miyabi hadir mendukung Timnas dapat dilihat lewat video berjudul EKSLUSIF! Wawancara Singkat Dengan Maria Ozawa Saat Timnas Indonesia Berlaga yang diunggah oleh kanal YouTube sportOne. Dalam video itu, Miyabi mengaku senang dan beruntung dapat meluangkan waktunya untuk mendukung tim kebanggaan, Timnas Indonesia.

"Saya datang untuk mendukung Indonesia, saya sangat senang dan beruntung ada di sini untuk dukung Indonesia. Saya berharap mereka akan menang dan mencetak gol, menjadi 2-0," ujarnya.

Topik Terkait