img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Bollywood tidak hanya mengandalkan bakat berakting tetapi juga kemampuan dalam menari. Kedua elemen ini nyatanya tak bisa lepas jika ingin menjadi artis papan atas di India. 

Diketahui, beberapa artis India diakui kemampuan menarinya. Bahkan, mereka disebut sebagai penari terbaik sepanjang masa. Sayangnya, dalam deretan tersebut tidak ada nama Rani Mukerji. Lantas, siapa saja deretan artis India yang diakui jago menari? Penasaran? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Madhuri Dixit

Madhuri Dixit
Sumber foto : Pinterest

Posisi pertama yang mendapat pengakuan sebagai artis India yang diakui jago menari adalah artis cantik Madhuri Dixit. Ia merupakan seorang aktris dan juga pembawa acara televisi India. 

Perempuan dengan bayaran tertinggi pada era 90-an ini disebut sebagai penari perempuan terbaik no.1 di Bollywood. Tidak hanya cantik, tarian Madhuri Dixit membuat takjub para penontonnya. 

Bahkan, tidak sedikit film yang diperankan Madhuri DIxit menjadi salah satu kesukaan para penggemar dan menjadi salah satu film yang paling banyak dicari.

Topik Terkait