img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar dukacita menyelimuti dunia hiburan India. Ibu Akshay Kumar, Aruna Bhatia diketahui meninggal dunia pada 8 September 2021 kemarin. Hal ini diungkap pertama kali oleh Akshay Kumar lewat media sosialnya. 

Sayangnya, saat sang ibu meninggal dunia, Akshay Kumar sedang melakukan syuting film di Inggris. Kini, Akshay dan istrinya, Twinkle Khanna tiba di pemakaman ibunda. Keduanya terlihat menangis dalam diam. Seperti apa reaksi Akshay Kumar saat tiba di pemakaman ibunda? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Akshay Kumar Rasakan Sakit Mendalam Kehilangan Sang Ibu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ibu Akshay Kumar, Aruna Bhatia dikabarkan meninggal dunia pada 8 September 2021 kemarin. Hal ini diungkap Akshay Kumar lewat media sosialnya. Ia menuliskan rasa sakitnya ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ibu. 

Diketahui sebelumnya, sang ibu sempat dirawat di Rumah Sakit Hiranandani Mumbai. Namun, karena kondisi tubuhnya sudah melemah dan usia yang sangat rentan. Ibu Akshay Kumar pun meninggal dunia. 

“Dia adalah inti saya. Dan hari ini saya merasakan rasa sakit yang tak tertahankan di inti keberadaan saya. Maa saya Smt Aruna Bhatia dengan damai meninggalkan dunia ini pagi ini dan bertemu kembali dengan ayah saya di dunia lain. Saya menghormati doa kalian saat saya dan keluarga melewati masa ini. Om Shanti," tulis Akshay Kumar dilansir IntipSeleb pada Instagram @akshaykumar, yang diunggah 8 September 2021. 

Topik Terkait