img_title
Foto : Filmfare.com

IntipSeleb – Akshay Kumar diketahui akan melanjutkan syuting film terbarunya dan terbang ke Inggris usai melakukan semua ritual kepergiaan sang ibu, Aruna Bhatia yang meninggal dunia pada 8 September 2021 kemarin.

Sebelumnya, Akshay Kumar harus merasakan sakit mendalam ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ibu. Ia bahkan harus merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke-54 tahun, sehari setelah ibunya meninggal dunia. Lantas, seperti apa kabar terbaru dari Akshay Kumar? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Lakukan Semua Ritual Kepergiaan Sang Ibu 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Akshay Kumar harus merasakan sakit mendalam ditinggal pergi oleh ibunda tercinta untuk selama-lamanya pada 8 September 2021 kemarin. Ia mengumumkan kepergiaan ibunya pertama kali lewat platform Instagram. 

Akshay mengatakan ibunya sempat dirawat di Rumah Sakit Hiranandani Mumbai. Namun, karena kondisi tubuhnya sudah melemah dan usia yang sangat rentan, ibu Akshay Kumar pun meninggal dunia.

Tidak berhenti sampai di sana, Akshay Kumar juga harus merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun pada 9 September 2021 tanpa sosok sang ibu. Suami Twinkle Khanna ini kemudian menuliskan pesan haru yang menyebut bahwa ibunya tidak akan melupakan hari bahagianya tersebut dan merayakannya bersama-sama dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun di atas sana. 

Topik Terkait