X

IntipSeleb – Istri Akshay Kumar, Twinkle Khanna merupakan mantan aktris dan juga penulis di salah satu kabar terkenal di India. Ia juga merupakan penulis buku yang masuk dalam posisi ke-2  daftar penjualan buku terbaik Nielsen pada minggu pertama penjualannya. 

Beberapa buku Twinkle Khanna yang sukses di pasaran antara lain The Sanitary Man from Sacred Land, The Legend of Lakshmi Prasad, dan Pyjamas are Forgiving. 

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa saat Twinkle Khanna menulis dalam kolumnis di surat kabar terkenal di India kerap menimbulkan kontroversi. Salah satunya adalah saat ia menulis soal Salman Khan dan menyebutnya sebagai Bujang Tua. 

Lantas, apa saja tulisan Twinkle Khanna yang mengundang kontroversi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sebut Salman Khan Bujang Tua

Twinkle Khanna dan Salman Khan

Sumber foto : Times of India

Menjadi penulis kolumnis populer di Daily News and Analysis dan The Times of India membuat nama Twinkle Khanna disebut sebagai penulis yang cukup sukses. 

Namun, tulisannya itu kerap membuat kontroversi. Salah satunya adalah saat ia menulis tentang Salman Khan. Ia menyinggung Salman Khan sebagai bujang tua. Tulisan itu ia unggah di kolumnis surat kabar di India dengan menuliskan kalimat sindiran kepada Salman Khan yang sedang mencari pasangan hidup. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga