X

IntipSeleb – Salman Khan merupakan sosok aktor yang kesuksesannya sudah melambung tinggi di India. Tidak sedikit film yang ia perankan menduduki posisi tertinggi di dunia seni peran khususnya di India. 

Selama 30 tahun berkarier di dunia hiburan, banyak penggemar yang mengidolakan sosok tampan nan macho ini. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Salman Khan memiliki sisi buruk yang sangat mencengangkan. 

Salah satunya adalah Salman Khan merupakan orang yang kasar dan temperamen. Hal ini yang membuat ia disebut tak layak untuk menjadi idola. Kok bisa? Langsung saja kita simak artikelnya di bawah ini. 

Kasar dan Temperamen

Salman Khan

Sumber foto : Bollywood pro

Bagi yang mengikuti jejak kariernya di dunia seni peran, Salman Khan memang dikenal sebagai sosok yang kasar dan temperamen. Hal ini terlihat dari perlakuannya kepada semua mantan kekasihnya dari Aiswarya Rai hingga Katrina Kaif

Salman Khan selalu kepergok memukuli mantan kekasihnya itu. Bahkan, ia pernah memaki Aiswarya Rai di lokasi syuting film Chalte Chalte. Tidak hanya itu, keduanya juga pernah tertangkap paparazi bertengkar hingga jam 3 pagi di apartemen Aishwarya Rai

Tidak hanya AIshwarya Rai, Salman Khan juga pernah memukul kepala Somi Ali memakai botol bir saat ketahuan kekasihnya itu berkumpul dengan teman artisnya tanpa sepengathuan Salman. Begitupun Katrina Kaif, Salman menampar pipi Katrina saat sedang bertengkar di salah satu kedai kopi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga