img_title
Foto : Instagram/kareenakapoorkhan

IntipSeleb – Kareena Kapoor diketahui memasuki usia ke-41 pada hari ini, 21 September 2021. Ia merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya di Maldives. 

Adik Karisma Kapoor ini sontak mengunggah momen bahagianya itu di media sosial Instagram dengan membagikan pose seksi bersama suaminya, Saif Ali Khan. Lantas, seperti apa penampilan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kareena Kapoor Ultah ke-41

instagram/kareenakapoorkhan
Foto : instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor diketahui berulang tahun pada hari ini, 21 September 2021. Dalam momen berbahagianya itu, Kareena merayakan ulang tahunnya bersama keluarga tercinta di Maldives. 

Hal ini terlihat lewat unggahannya di media sosial Instagram yang menunjukan keindahan laut saat matahari terbenam. “Malam yang sangat indah,” tulis Kareena Kapoor dilansir IntipSeleb pada Instagram @kareenakapoorkhan yang diunggah 20 September 2021. 

Terlihat beberapa kalangan tokoh papan artis India turut merayakan momen bertambahnya usia Kareena Kapoor. Ada Karisma Kapoor, Kajol, Akshay Kumar, dan Karan Johar yang mengucapkan selamat bertambah usia kepada adik Karisma Kapoor ini. 

Topik Terkait