img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan dikabarkan pulang kembali ke India usai selesai menyelesaikan syuting beberapa adegan untuk film terbarunya yang berjudul Tiger 3. Ia menghabiskan waktu syuting film Tiger 3 setelah berpergiaan ke beberapa lokasi yakni, Rusia dan Turki.

Namun, kepulangan Salman Khan ke India mengundang gelak tawa. Sebab, Salman Khan diledek usai memakai masker terbalik di bandara. Lantas, seperti apa potret Salman Khan yang memakai masker terbalik? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Salman Khan Pulang ke India 

Geo
Foto : Geo

Salman Khan dikabarkan baru saja menyelesaikan beberapa adegan untuk film terbarunya yang berjudul Tiger 3 bersama mantan kekasihnya, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi

Aktor tampan berusia 55 tahun itu melakukan syuting di beberapa lokasi belahan dunia yakni Rusia, Austria, dan Turki. Melansir Times of India, Salman Khan, Emraan Hashmi, dan Katrina Kaif sudah menyelesaikan beberapa adegan yang diharuskan diambil di tempat terbuka. 

Sisa syuting film Tiger 3 diketahui akan diambil melalui studio YRF di Mumbai. Pengambilan gambar di studio nantinya akan menggunakan CGI dan animasi lainnya. 

Topik Terkait