img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan belakangan menjadi sorotan publik usai tertangkap polisi tengah mengadakan pesta narkoba di Kapal Pesiar Cordelia, Sabtu 2 Oktober 2021 malam lalu. 

Aryan Khan dan 7 teman lainnya diperiksa di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB) usai ditangkap dari kapal pesiar tersebut. Dikabarkan, Aryan Khan akan ditahan hingga 7 Oktober 2021 mendatang untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Tidak hanya Aryan Khan, beberapa waktu yang lalu ayahnya, Shah Rukh Khan juga membuat heboh publik usai foto lamanya dengan PM Imran tersebar di media sosial. Pernyataan lamanya yang membuat kontroversi itu pun kembali menjadi pembahasan. 

Namun, tidak hanya mereka berdua saja lho. Beberapa artis India juga pernah membuat pernyataan kontroversi yang berakhir heboh. Siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Aryan Khan 

Aryan Khan
Sumber foto : Twitter

Aryan Khan menjadi sorotan publik sejak Sabtu lalu. Ia tertangkap polisi usai digrebek tengah mengadakan pesta narkoba di Kapal Pesiar Cordelia. Aryan bersama 7 teman lainnya pun diperiksa lebih lanjut. 

Topik Terkait