img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Keluarga Shah Rukh Khan diketahui tengah mengalami masalah yang sulit. Sebab, putra pertama mereka, Aryan Khan terlibat kasus narkoba yang kini masih dalam pemeriksaan. 

Di sisi lain, Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan dikabarkan berulang tahun pada hari ini, 8 Oktober 2021 di usianya yang ke-51 tahun. Putri mereka, Suhana memberikan ucapan haru di tengah masalah yang datang ke keluarga mereka. Seperti apa ucapan ulang tahun Suhana Khan kepada Gauri Khan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Suhana Khan beri Ucapan Haru pada Gauri Khan 

instagram/suhanakhan2
Foto : instagram/suhanakhan2

Gauri Khan diketahui berulang tahun pada hari ini, 8 Oktober 2021 pada usianya yang ke-51 tahun. Pembuat film dan desainer ini tengah mengalami masalah yang cukup berat. Sebab, putranya, Aryan Khan terlibat kasus narkoba yang kini masih dalam pemeriksaan. 

Di tengah masalah tersebut, putri mereka, Suhana Khan mengucapkan ulang tahun kepada ibunya itu. Ia mengunggah foto lama Gauri Khan bersama ayahnya, Shah Rukh Khan dalam format black and white.

“Happy Birthday Ma (emoji hati),” tulis Suhana Khan dilansir IntipSeleb pada Instagram @suhanakhan2 yang diunggah 8 Oktober 2021.  

Topik Terkait