img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kangana Ranaut kembali menyindir Hrithik Roshan di platform media sosialnya. Hal ini berawal saat Hrithik Roshan memberikan dukungannya kepada Aryan Khan.

Namun, Kangana justru mencibirnya dengan mengatakan bahwa dukungannya salah dan dinilai terlalu berlebihan. Kok bisa? Langsung simak artikelnya di bawah ini. 

Hrithik Roshan Beri Dukungan ke Aryan Khan 

instagram/hrithikroshan
Foto : instagram/hrithikroshan

Hrithik Roshan diketahui memberikan dukungannya kepada Aryan Khan di platform media sosialnya. Ia menyebut Aryan Khan dengan panggilan sayang dan sudah menganggap putra Shah Rukh Khan sebagai putranya sendiri. 

Dalam dukungannya itu, Hrithik menulis untuk Aryan Khan agar tetap bertahan dan tetap kuat dari masalah yang saat ini tengah menimpa dirinya sendiri. 

“Aryaku sayang. Hidup adalah perjalanan yang aneh. Ini bagus karena tidak pasti. Ini bagus karena anda seperti terlempar bola melengkung, tapi Tuhan baik. Dia hanya memberi yang bola terberat kepadamu untuk dimainkan,” tulis Hrithik Roshan dilansir IntipSeleb pada Instagram @hrithikroshan yang diunggah 7 Oktober 2021. 

Topik Terkait