X

IntipSeleb – Kangana Ranaut kembali menyindir aktor kenamaan India, Shah Rukh Khan di platform Instagram miliknya. Ia mengunggah pemberitaan Jackie Chan yang meminta maaf saat anaknya terlibat kasus narkoba. 

Dalam unggahan tersebut, Kangana kemudian menuliskan sindirannya yang menilai sikap Shah Rukh Khan berbanding terbalik dengan Jackie Chan. Seperti apa sindiran Kangana Ranaut? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Kasus Aryan Khan 

img_title
Foto : indiatoday

Aryan Khan dikabarkan masih dalam pemeriksaan atas keterlibatannya dalam penjaringan narkoba di beberapa tempat. Dikabarkan sebelumnya, Biro pengendalian Narkotika India tengah memeriksa keterlibatan sopir pribadi Aryan Khan dalam kasus narkoba tersebut. 

“Mumba: NCB sedang menanyai pengemudi putra aktor Shah Rukh Khan, Aryan, yang ditangkap sehubungan dengan kasus narkoba di kapal pesiar,” ungkap berita ANI melalui Twitter.

Dalam agenda pemeriksaan, sopir Aryan dimintai keterangan apakah ia membantu atau terlibat dalam penjaringan narkoba yang diduga dijalankan oleh Aryan Khan dan teman-temannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga