img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sonam Kapoor dikenal sebagai salah satu artis India yang sangat cantik. Bahkan, kecantikannya itu kerap diisukan karena modal operasi plastik. Padahal, ia mengaku tidak pernah melakukan hal seperti itu. 

Namun sayangnya, kecantikannya itu tampak tidak sebanding dengan bakat beraktingnya. Sebab, ia ternyata pernah mendapat predikat artis terburuk yang dikenal dengan sebutan Ghanta Award.

Tentu tidak hanya Sonam Kapoor saja yang mendapat predikat Ghanta Award tersebut. Penasaran siapa saja? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Aishwarya Rai

Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb
Foto : Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Aishwarya Rai menduduki posisi pertama sebagai artis India yang mendapat predikat artis terburuk. Bukan tanpa alasan, predikat ini diberikan ke istri Abhishek Bachcan, namun hal tersebut terjadi karena publik kerap membandingkan bakat beraktingnya yang dinilai tidak bagus. 

Memulai akting tahun 1997, Aishwarya Rai mendapatkan jalan mulus dalam dunia perfilm-an. Sebab, film yang ia mainkan tak jarang selalu menembus Box Office. Bahkan, ia mendapat penghargaan film terbaik di ajang FilmFare. 

Topik Terkait