img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Stephen Chow merupakan salah satu aktor Hongkong yang bakat berakting tidak bisa dipungkiri. Namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Mandarin era 90-an. 

Namun, berbeda dengan aktingnya yang suka mengundang gelak tawa, kehidupan nyata Stephen Chow justru dipenuhi dengan lika-liku kehidupan, khususnya hubungan percintaan. 

Sebelumnya, Stephen Chow diketahui menjalin hubungan dengan Athena Chu. Namun selang 3 tahun, hubungan mereka kandas. Baru-baru ini terbongkar bahwa penyebab keduanya putus karena orang ketiga. Seperti apa kisah selengkapnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Putus karena Karen Mok?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Stephen Chow dan Athena Chu diketahui merupakan pasangan yang hubungannya dimulai saat bertemu dalam syuting film yang sama. Keduanya bekerja sama dalam film yang berjudul Fight Back to School. 

Dari film tersebut, hubungan Stephen Chow dan Athena Chu semakin dekat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran pada tahun 1992. Pasangan ini pun menuai reaksi gemas dari para penontonnya. Apalagi, Stephen dikenal sangat setia dengan Athena.

Topik Terkait