img_title
Foto : Tangkapan Layar

IntipSeleb – Lirik lagu Dinda belakangan ini tengah viral di media sosial TikTok. Diketahui bahwa lagu Dinda ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh band asal Kuala Lumpur Malaysia, Kugiran Masdo. Kugiran Masdo sendiri adalah band dengan genre pop ala tahun 60-an.

Band ini telah berdiri sejak tahun 2015 dengan jumlah empat personel. Lagu Dinda yang dipopulerkan oleh mereka menceritakan kisah seseorang yang pergi untuk sementara waktu, meninggalkan perempuan bernama Dinda.

Sementara itu, penggalan lirik lagu Dinda yang terngiang-ngiang di telinga para pengguna TikTok adalah Dinda jangan mara-marah, takut nanti lekas tua. Dalam aplikasi TikTok, lagu ini telah dibuat menjadi lagu pengiring sebanyak ribuan kali.

Hal ini karena lagu Dinda mengusung nada yang nyaman dan enak untuk didengarkan serta mudah diingat oleh warganet yang membuatnya mudah untuk menyukainya. Selain di aplikasi TikTok, lagu tersebut juga sudah dikenal oleh masyarakat secara luas. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan liriknya secara lebih lengkap, simak ulasan berikut, ya!

Lirik Lagu Dinda yang Dipopulerkan oleh Kugiran Masdo

Apa kabar Dinda?
Lama tak jumpa
Rasanya hampir dua purnama
Rindu di dada tak siapa yang tahu

Topik Terkait