X

IntipSeleb – Miss World Malaysia, Lavanya Sivaji menuai hujatan dari warganet khususnya Indonesia usai membuat pernyataan kontroversi. Pasalnya, ia mengklaim bahwa Batik berasal dari Indonesia. 

Dengan cepat, akun media sosialnya dibanjiri cibiran dan hujatan dari warganet Indonesia. Mereka tidak terima dan menuntut agar pernyataannya itu diperbaiki. Miss World itu pun akhirnya menuliskan permintaan maaf terkait pernyataannya tersebut. Seperti apa permintaan maaf Miss World Malaysia, Lavanya Sivaji? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Miss World Malaysia Dihujat Usai Klaim Batik dari Negaranya

img_title
Foto : instagram/lavanyasivaji

Miss World Malaysia, Lavanya Sivaji baru-baru ini terlihat mengunggah potret dirinya tengah memakai Batik di platform Instagramnya. Ia dengan bangga memperlihatkan batik dengan model gaun di tubuhnya itu. 

Namun, potretnya menggunakan Batik itu kemudian menuai kontroversi. Sebab, ia menulis bahwa Batik berasal dari negaranya, yakni Malaysia. 

“Bagi saya kain batik melambangkan keanekaragaman di antara orang Malaysia, denga berbagai warna, cetakan dan desainnya. Oleh karena itu, saya mempersembahkan gaun malam saya untuk Miss World Malaysia 2021 buatan kain batik Malaysia," tulis Lavanya dilansir IntipSeleb pada Instagram @lavanyasivaji yang diunggah 20 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga