X

IntipSeleb – Jerry Yan belakangan diketahui kembali meraih popularitasnya usai sukses membintangi serial acara televisi yang berjudul Call Me By Fire. Dilaporkan bayaran Jerry Yan dalam tiap acara di serial tersebut berkisar 20 Juta Yuan atau sekitar Rp44 milyar. 

Hal ini kemudian menjadi perbandingan dengan sesama rekannya dalam serial drama Meteor Garden, Ken Chu. Apalagi, Ken Chu dikabarkan sudah jatuh melarat dan tidak punya pemasukan. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jerry Yan Dapat Bayaran Rp44 Mil Tiap Acara

img_title
Foto : berbagai sumber

Gaji Jerry Yan belakangan terbongkar ke media sosial. Pasalnya, ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar 20 Juta Yuan atau sekitar Rp44 milyar tiap acara. 

Hal ini terlihat lewat kepopulerannya dalam serial acara televisi yang berjudul Call Me By Fire. Nama Jerry Yan kembali melambung di kancah pertelevisian Taiwan. 

Melansir 8days, Jerry Yan sudah mematok harga dalam penampilannya di acara televisi berkisar 20 Juta Yuan atau sekitar Rp44 milyar di setiap episode. Pemeran Dao Ming Tse dalam Meteor Garden ini diketahui sangat ‘percaya diri’ dalam memastikan harganya di setiap acara. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga