X

IntipSeleb – Serial drama asal Korea Selatan, Squid Game sukses menembus posisi pertama di Netflix dunia. Serial ini bahkan menjadi inspirasi bagi semua kalangan rekan selebriti untuk merayakan acara penting mereka. 

Namun, di sela-sela keberhasilan Squid Game, China dikabarkan juga merilis variety show terbarunya yang akan ditayangkan pada 2022 mendatang. Variety show tersebut bernama Squid Victory. Sontak, China langsung mendapat kecaman karena diduga menjiplak dan plagiat serial drama Squid Game. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Variety Show China Plagiat Squid Game

img_title
Foto : berbagai sumber

Serial Squid Game kini santer terdengar. bagi publik. Bukan tanpa alasan serial ini menjadi perbincangan banyak orang, sebab Squid Game berhasil menduduki posisi pertama dalam Netflix dunia. 

Tak main-main, bahkan kesuksesan Squid Game ini disebut sebagai serial produksi Asia pertama yang mendapat pencapaian luar biasa usai penayangannya sejak sebulan yang lalu. 

Sangking tenarnya, Squid Game banyak menjadi inspirasi bagi kalangan rekan selebriti. Bahkan, tak sedikit yang menerapkan permainan dalam Squid Game menjadi acara besar mereka. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga