X

IntipSeleb – Jackie Chan tanpa diduga pernah menolak ajakan tawaran menonton film bersama dari Presiden Amerika Serikat ke-42, Bill Clinton. Hal tersebut berawal saat diketahui, putri Bill Clinton, Chelsea merupakan penggemar dari Jackie Chan. 

Namun, aktor laga itu justru menolak tawaran tersebut. Lantas, apa alasan Jackie Chan menolak undangan dari Presiden Amerika Serikat ke-42 itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Jackie Chan Tolak Undangan Presiden AS

img_title
Foto : wikipedia

Jackie Chan merupakan salah satu aktor laga asal Hongkong yang sudah sangat dikenal di kancah internasional. Kepiawaiannya dalam melakukan aksi berbahaya memukau banyak penggemar. 

Atas hal ini, penggemar Jackie Chan pun bertebaran di semua negara dan profesi. Tak terkecuali putri Presiden Amerika Serikat ke-42 bernama Chelsea. Ia merupakan penggemar berat Jackie Chan. 

Memiliki anak yang juga penggemar dari Jackie Chan itu pun, Presiden Bill Clinton kemudian mengundang aktor laga tersebut untuk menonton film bersama. Presiden Amerika Serikat itu mengundang Jackie sebagai bentuk kehormatan dan keinginan anaknya untuk bertemu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga