img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Suhana Khan merupakan anak kedua dari pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Menjadi anak perempuan satu-satunya, Shah Rukh Khan merupakan ayah yang penyayang dan protektif.

Walau seorang superstar, Shah Rukh Khan tidak menganggap enteng hal-hal yang berkaitan dengan anak-anaknya, termasuk kisah cinta Suhana Khan. SRK menunjukkan kepedulian dan kecintaannya kepada Suhana Khan dengan memberikan aturan bagi kekasih Suhana Khan. Apa saja itu? Melansir Bollywoodshaadis, inilah 7 aturan Shah Rukh Khan untuk pria yang akan jadi kekasih Suhana Khan!

Shah Rukh Khan menegaskan kekasih Suhana Khan haruslah memiliki sebuah pekerjaan. Bintang film My Name Is Khan ini seolah tidak mau anak gadisnya yang berusia 21 tahun tersebut dimanfaatkan oleh sang kekasih. Dengan tegas, SRK menentukan pasangan Suhana Khan harus memiliki pekerjaan. Dicatat ya!

News18.com
Foto : News18.com

Aturan kedua ialah Shah Rukh Khan meminta kekasih Suhana Khan mengetahui dengan jelas bahwa ia tidak menyukainya. Bukan tanpa alasan, SRK memposisikan dirinya sangat jelas sebagai ayah Suhana Khan. Perasaan ayah mana sih yang tidak risih jika anak perempuannya punya pacar? Shah Rukh Khan protektif banget ya!

Instagram/@srkuniverse
Foto : Instagram/@srkuniverse

Shah Rukh Khan ‘menghantui’ kekasih Suhana Khan dengan menyebutkan syarat ketiga yakni ‘Aku di mana-mana’. SRK seolah menegaskan jika dirinya serba tahu tentang hubungan Suhana Khan dan kekasihnya. Aktor berusia 58 tahun ini juga mengisyaratkan dirinya bisa mengawasi kekasih anak gadisnya itu.

Topik Terkait