X

IntipSeleb – Aryan Khan, putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dikabarkan sudah bebas murni pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Ia dibebaskan dengan jaminan yang diberikan ke pengadilan usai menjalani 3 minggu pemeriksaan atas kasus Narkoba. 

Usai dinyatakan bebas, para penggemarnya kemudian menyambut putra Shah Rukh Khan ini dengan megah. Mereka bersorak-sorai melihat Aryan Khan keluar dari penjara Arthur Road dan mengawalnya hingga sampai ke rumah. Di sisi lain, foto Suhana Khan tengah berpersta beredar di internet sehari usai Aryan bebas. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aryan Khan dinyatakan bebas murni usai jaminannya dikabulan oleh Pengadilan Tinggi Mumbai pada 30 Oktober 2021. Ia dikabarkan sempat ditolak jaminannya oleh pengadilan sebanyak 2 kali. Namun, lewat pihak kuasa hukum, Aryan Khan dibebaskan dengan syarat jaminan yang harus dipatuhi. 

img_title
Foto : instagram/bollywoobubble

Ada 8 poin yang harus dijalankan Aryan Khan usai bebas, yakni menyerahkan pasport, tidak boleh merusak barang bukti, harus wajib lapor ke kepolisian, menghadiri Biro Pengendalian Narkoba (NCB), hadir di semua jadwal di pengadilan, dan tidak boleh menunda atau tidak hadir ketika panggilan diberikan. 

img_title
Foto : indiatoday

Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan itu kemudian diperbolehkan pulang pada Sabtu kemarin. Para penggemar pun beramai-ramai menjemput Aryan Khan dan menunggunya di depan pintu penjara Arthur Road. Terlihat, banyak sekali orang yang menunggunya keluar hingga membuat jalan sangat sempit karena terlalu banyak orang di sana. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga