X

IntipSeleb – Kiko Leung secara mengejutkan menuliskan perasaan bahagianya berperan sebagai pelacur. Ia menuliskan hal tersebut disertai dengan unggahan potret dirinya yang tengah berbikini seksi di platform Instagram. 

Pernyataannya ini pun kemudian menghebohkan para penggemar. Sebab, Kiko menulis peran tersebut akhirnya bisa diambil usai 9 tahun hanya mendapatkan peran kecil saja. Lantas, seperti apa potret Kiko Leung? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kiko Leung baru-baru saja mengunggah potret dirinya yang tengah berbikini seksi di platform Instagramnya. Ia mengenakan bikini berwarna biru dan memperlihatkan senyum manisnya. Namun, ia kemudian menuliskan pernyataan yang menghebohkan para penggemarnya. Sebab, Kiko mengatakan bahagia telah mendapatkan peran sebagai pelacur dan juga pelayan. 

img_title
Foto : instagram/kikoleungyan

Selain itu, Kiko Leung senang karena selama 9 tahun terakhir, ia hanya mendapatkan peran kecil saja dan tidak pernah menjadi pemeran dengan karakter kuat. Padahal, Kiko mengaku sudah bekerja dengan sangat keras. 

img_title
Foto : instagram/kikoleungyan

“Dalam sembilan tahun terakhir, perusahaan telah mengizinkan saya untuk mengambil peran yang berbeda. Saya telah memainkan pelacur, wanita simpanan, dan karakter yang hanya berwajah cantik. Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah memberi saya peran seperti itu untuk mengekspresikan diri dan meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa,” tulis Kiko Leung dilansir IntipSeleb pada Instagram @kikoleungyan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga