X

IntipSeleb – Film The Journey menjadi salah satu anime yang sukses menjadi kesukaan bagi para penggemar. Film anime hasil kolaborasi Manga Productions (Arab Saudi) dan Toei Animation (Jepang) ini menceritakan tentang pertempuran rakyat Arab Saudi yang mempertahankan kota tercinta. 

Melansir AnimeNewsNetwork, film anime ini sudah bisa dinikmati di berbagai negara, termasuk Indonesia. Lantas, seperti apa sih filmnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Sinopsis Film The Journey

img_title
Foto : berbagai sumber

Film The Journey menceritakan tentang seorang pembuat tembikar yang berjuang untuk menghidupi keluarganya. Ia bernama Aws. Secara tiba-tiba, Aws dipaksa untuk mengungkapkan masa lalunya yang misterius dan kelam. 

Hal ini berawal saat Aws bertemu salah satu temannya yang ia duga sudah lama mati. Padahal, kematiannya temannya itu yang diketahui bernama Zurara disaksikan oleh dirinya sendiri saat berjuang bersama. 

Ia pun kemudian memiliki misa untuk mempertahankan kota tercintanya, Mekkah. Aws diperlihatkan bagaimana cara berdiri dan berjuang serta menggabungkan teman-temannya saat berhadapan dengan pertempuran dengan tentara musuh. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga