img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sara Ali Khan, anak perempuan dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh baru-baru ini menghebohkan publik. Sebab, ia membongkar penyebab pernikahan kedua orang tuanya berpisah. 

Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan menjalin hubungan rumah tangga dengan Amita Singh pada 1991. Namun, anaknya, Sara menyebut pernikahan kedua orang tuanya tidak pernah bahagia. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anak Bongkar Pernikahan Pertama Saif Ali Khan 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Saif Ali Khan diketahui menikah dengan Amrita Singh pada 1991. Dari pernikahan pertamanya itu, ia dikaruniai anak perempuan bernama Sara Ali Khan. Kini, Sara dikenal sebagai salah satu bintang Bollywood yang menjajaki kariernya seperti ayahnya itu. 

Sayangnya, pernikahan pertama Saif Ali Khan dan Amrita Singh harus kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan berpisah pada 2004 lalu. Selang beberapa tahun kemudian, Saif Ali Khan menikah dengan Kareena Kapoor pada Oktober 2012. 

Namun yang menghebohkan publik, Sara Ali Khan baru-baru ini membongkar keburukan pernikahan kedua orang tuanya, Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Ia menyebut pernikahan orang tuanya itu tidak pernah bahagia. 

Topik Terkait