X

IntipSeleb – Chow Yun Fat lagi-lagi mendapatkan kisah miris tetapi mengundang gelak tawa. Sebelumnya, ia menceritakan tentang kisahnya yang tidak dikenali sopir taksi saat hendak berangkat syuting. 

Kini, kisah itu terulang lagi saat ia dicuekin oleh ibu-ibu pejalan kaki. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tidak Dikenali Sopir Taksi

img_title
Foto : Microsoft.com

Chow Yun Fat merupakan salah satu aktor legenda asal Hongkong yang namanya sudah malang melintang di dunia perfilman Hongkong. Tak sedikit filmnya yang menembus top box office. Bahkan, sampai saat ini filmnya masih melekat dengan karakter Chow Yun Fat sampai saat ini, salah satunya adalah God of Gamblers. Dari filmnya itu, ia dijuluki sebagai raja judi. 

Namun tampaknya, ketenaran Chow Yun Fat yang sudah mendunia itu tidak semua orang tahu. Sebelumnya, Chow Yun Fat sempat bercerita tentang kisah mirisnya saat hendak pergi syuting ke Beijing. Saat itu, pesawatnya mengalami keterlambatan hingga ia harus terburu-buru berangkat ke lokasi syuting. 

Ia pun kemudian mengambil taksi dan segera menyuruh sopir itu untuk pergi dengan cepat agar tidak terlalu terlambat. Namun sayangnya, sopir itu mengatakan bahwa ia tidak berjalan dengan lokasi syuting Chow Yun Fat dan memintanya mencari taksi lain. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga