X

IntipSeleb – Anggota boyband EXO yakni Lay baru-baru tengah ramai diperbincangkan karena salah satu postingan di forum online. Pelantun lagu Lit itu dituding sudah memiliki anak dari seorang penggemar.

Rumor yang menuding jika Lay EXO telah memiliki anak dari penggemarnya segera mendapat tanggapan dari Yixing Studio selaku label pria berusia 30 tahun tersebut. Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Muncul Rumor Lay EXO Punya Anak dari Penggemar

img_title
Foto : layzhang/instagram

Pada 5 November lalu, postingan seorang blogger dengan 900 ribu pengikut di forum online Douban membuat geger khalayak. Pasalnya, ia menyebutkan jika ada artis pria yang sudah memiliki anak dari penggemarnya.

Dalam postingannya, sang blogger menuturkan bahwa artis pria itu memiliki 3 orang anak, dan lahir di tahun 90-an. Tidak sampai di situ, blogger tersebut juga mengatakan artis pria yang dimaksudnya memiliki nama dengan 3 huruf dan sosoknya kerap wara-wiri di banyak merek ternama dunia.

Langsung saja, postingan itu ramai menjadi perbincangan hingga menimbulkan spekulasi baru. Lay EXO sempat dituding sebagai artis pria yang dimaksud sang blogger, karena namanya yang berjumlah 3 huruf dan menjadi duta global dari deretan merek fashion seperti Valentino, Chaumate, Calvin Klein, dan lainnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga