X

IntipSeleb – Sen Xiao atau yang akrab disapa Xiao Zhan ini menjadi idola penggemar masyarakat China saat ini. Paras dan wajahnya saat bermain drama Oath of Love mampu menghipnotis emosi para penggemarnya.  

Kini, pria berusia 30 tahun ini ditunjuk sebagai brand ambassador Gucci. Usai terpilih, produk asal Italia ini langsung laris manis di China. Lantas, seperti apa sih potret Xiao Zhan yang terpilih jadi brand ambassador Gucci? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Xiao Zhan diketahui masuk dalam dunia hiburan saat menjadi salah satu anggota idol grup X NINE. Paras dan wajahnya yang memukau ini membawa Xiao Zhan akhirnya masuk dalam dunia perfilm-an. Bakat aktingnya pun dipuji oleh rekan sesama aktor saat bermain dalam drama Oath of Love. 

img_title
Foto : berbagai sumber

Dari situ, Xiao Zhan berkesempatan berperan dalam film layar lebar seperti Oh! My Emperor, The Untamed, dan Douluo Continent. 

img_title
Foto : berbagai sumber

Kini, Xiao Zhan diketahui ditunjuk sebagai brand ambassador produk asal Italia, Gucci di China. Xiao Zhan terpilih bersama aktor lainnya seperti Chris Lee, Ni ni, dan Lu Han. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga