X

IntipSeleb – Netflix memberikan kabar mengejutkan bagi para pencinta anime One Piece. Pasalnya, Netflix resmi mengadaptasi One Piece menjadi serial live action. 

Daftar pemain anime One Piece live action pun sudah dibocorkan kepada para penggemar. Salah satunya adalah Inaki Godoy yang akan berperan sebagai pemeran utama kapten bajak laut Topi Jerami yakni Monkey D. Luffy. Lantas, seperti apa sosok Inaki Godoy? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Inaki Godoy jadi Monkey D. Luffy

img_title
Foto : berbagai sumber

Inaki Godoy diketahui merupakan salah satu aktor yang dikenal dalam beberapa filmnya yakni La querida del Centauro (2016-2017), I Animo Juventud (2020). 

Inaki juga berperan dalam serial bergenre thriller yang berjudul Who Killed Sara?. Serial ini ditayangkan di Netflix dari 24 Maret 2021 lalu. Dikabarkan Who Killed Sara akan berlangsung hingga season 3. 

Terlepas dari kepiawaiannya dalam berakting, pemilihan Inaki Godoy sempat dipertanyakan oleh para penggemar One Piece. Mereka takut harapan ciamik karakter peran Luffy dalam Inaki tidak bisa dicurahkan lewat serial live action One Piece kepada para penontonnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga