X

IntipSeleb – Film romantis Jepang yang berhasil menarik perhatian banyak penonton lewat alur ceritanya yang romantis dan menarik. Meskipun  Jepang terkenal dengan film anime kartunnya, tapi film bergenre romantis juga tak kalah laris dicari banyak orang.

Kali ini sahabat IntipSeleb bakal kasih tahu rekomendasi film romantis Jepang yang berhasil membuat penonton baper dan nangis. Film berjudul Initiation Love tahun 2017 lalu, merupakan sebuah film romantis Jepang yang banyak dinantikan oleh penggemarnya. Penasaran apa saja judul film yang berhasil bikin nangis penontonnya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

1,778 Stories of Me and My Wife (2011)

img_title
Foto : Pinterest

Film romantis Jepang yang diangkat dari sebuah novel fiksi yang berjudul 1,778 Stories of Me and My Wife, merupakan film kaya terbaik dari sutradara Mamoru Hoshi. Film bergenre romantis ini rilis pada 15 Januari 2011 dengan durasi selama 139 menit.

Film ini dibintangi oleh Tsuyoshi Kusanagi dan Yuko Takeuchi sebagai pemeran utamanya. Film yang memiliki alur cerita keren tersebut berhasil mencetak rating sebesar 7/2/10 menurut situs IMDb. Film 1,778 Stories of My and My Wife berkisah tentang seorang penulis andal yang disebut Sakutaro, dan tinggal dengan istrinya Setsuko di sebuah rumah kontrakan dan amat menyukai kehidupan robot-robot.

Film dari Negeri Sakura ini memang tak kalah hebat dari film dan drama Korea Selatan. Film 1,778 Stories of Me and My Wife menggambarkan kehidupan seorang penulis yang memiliki istri tengah sakit keras. Dirinya menulis semua cerita indah dan romantis bersama istrinya itu selama 1.778 hari, namun akhirnya meninggal dunia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga