img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rani Mukerji beberapa waktu belakangan menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara di salah satu stasiun TV di India. Ia datang untuk mempromosikan film terbarunya bersama Saif Ali Khan bertajuk Bunty Aur Babli 2

Namun yang mencengangkan publik adalah saat Rani Mukerji mengaku bahwa ia sebelumnya naksir dengan aktor tampan Aamir Khan. Kok bisa? Langsung simak selengkapnya di bawah ini. 

Rani Mukerji Main Film Bareng Saif Ali Khan 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rani Mukerji beberapa waktu belakangan sering tampil di program TV di India untuk mempromosikan film terbarunya dengan Saif Ali Khan yang bertajuk Bunty Aur Babli 2. 

Dalam film terbarunya dengan Saif Ali Khan, Rani Mukerji mengaku bahwa lawan mainnya yaitu Saif Ali Khan adalah salah satu aktor yang spesial. Bahkan, ia mengaku hubungannya dengan Saif Ali Khan sangat cocok lantaran keduanya bermain film sebagai orang tua dengan satu anak. 

Selain itu, ia merasa bermain film bersama Saif Ali Khan tidak sulit dan canggung. Bahkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama mengobrol tentang anak mereka masing-masing.

Topik Terkait