img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar gembira untuk pencinta anime. Pada awal tahun 2022, anime yang paling ditunggu-tunggu yakni Spy x Family dipastikan akan ditayangkan. 

Anime mata-mata ini menjadi anime hit terbesar ciptaan Tatsuya Endo. Lantas, seperti apa kisah dan link nonton anime satu ini? Langsung simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Sinopsis Spy x Family

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anime Spy x Family merupakan manga orisinal karya Tatsuya Endo yang diketahui mengambil alih aplikasi Jump+Shueisha di Jepang. Usai debut pertamanya, anime Spy x Family menjadi salah satu anime hit terbesar. 

Menceritakan tentang kehidupan mata-mata dari seorang master Lord Forger atau yang disebut Twilight. Ia mendapatkan misi untuk menyelidiki politisi tertentu dan terpaksa harus menyusup ke sekolah putra mereka. 

Ia menyamar sebagai seorang psikiater yang memiliki keluarga yang normal dan bahagia. Ia masuk ke dalam sekolah Akademi Eden, salah satu sekolah paling terkenal di seluruh negeri. 

Twilight pun mulai mengadopsi anak dari sebuah panti asuhan. Ia mengambil anak yang dinamakan Anya. Uniknya, Anya ternyata merupakan seorang anak spesial lantaran ia bisa membaca pikiran orang lain. 

Twilight pun juga mencari seorang pendamping atau istri. Ia kemudian bertemu dengan Yor, seorang pegawai sipil yang juga merupakan seorang pembunuh bayaran. Tak main-main, Yor merupakan pembunuh bayaran kelas atas. 

Twilight tanpa disangka membentuk sebuah keluarga dengan rahasia besar di balik karakter mereka sebenarnya. Lantas, apakah Twilight berhasil menembus misinya? Dan bagaimana kelanjutan keluarga mengerikannya itu? 

Link Nonton Anime Spy x Family

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anime Spy x Family merupakan salah satu anime hit terbesar di Jepang. Akun resmi dalam anime ini merilis pengumuman bahwa dipastikan akan tayang awal tahun 2022. 

Namun sayangnya, sampai saat ini belum dibocorkan kapan tanggal pastinya anime Spy x Family ditayangkan. Meski begitu, Spy x Family merupakan produksi bersama antara WIT Studio dan Cloverworks yang nantinya akan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi. 

Bagi kalian yang sangat ingin menonton anime ini, bisa tunggu dan pantengin terus Spy x Family di situs Crunchyroll atau bisa langsung klik di sini. (nvl)

Berita Terkait
Topik Terkait