img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Drama yang bertajuk Luoyang diperankan oleh dua aktor ternama yakni Wang Yibo dan Victoria Song menarik perhatian publik belakangan ini. 

Pasalnya, drama yang diperankan keduanya kena plagiat desain yang dipakai dalam salah satu adegannya. Hal ini membuat rating dalam drama Luoyang langsung turun anjlok. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kena Plagiat Desain

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Drama Luoyang yang diperankan oleh Wang Yibo dan Victoria Song belakangan menghebohkan publik. Sebab, baru menayangkan episode pertamanya, drama ini justru ramai kritikan lantaran kena plagiat. 

Hal ini terlihat dari salah satu properti yang ada dalam adegan di episode pertamanya. Adegan tersebut memperlihatkan sebuah pernikahan antara Wang Yibo dan Song yang tengah memegang kipas saat acara berlangsung. 

Sayangnya, kipas yang dipegang oleh Song memiliki desain yang disebut-sebut milik salah satu blogger, Jia Ran. Namun, desain dalam kipas itu tidak memuat sama sekali nama Jia padahal ia adalah pembuat desain dalam kipas tersebut. Hal ini diungkap sendiri oleh Jia di platform Weibo miliknya.

Topik Terkait