img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan melepas status masa lajang mereka pada 9 Desember 2021 mendatang. Keduanya disibukkan dengan semua persiapan pernikahan yang tinggal menghitung hari itu. 

Namun, beberapa persiapan pernikahan yang akan ada saat acara bocor ke publik. Hal tersebut buat publik melongo. Lantas, apa saja yang akan ada di pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal nantinya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Pakai Bodyguard Salman Khan 

The News
Foto : The News

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan menggelar pernikahan pada 9 Desember 2021. Keduanya merencanakan pernikahan yang digelar secara mewah dan menganggumkan. 

Hal ini membuat Katrina dan Vicky harus merogoh kocek untuk menyewa bodyguard yang super ketat dan banyak. Melansir PinkVilla, Katrina Kaif diketahui memakai jasa bodyguard Salman Khan untuk menggelar acara bahagianya itu. 

Walau sempat menjalin hubungan antara Katrina dengan Salman Khan, tampaknya keduanya tetap berhubungan baik. Bahkan, Salman Khan mengerahkan sendiri bodyguardnya yang dikenal piawai dalam urusan penjagaan. Bodyguard Salman Khan juga memiliki perusahaan pengawal yang dinamakan Tiger Security.

Topik Terkait