img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini resmi menyandang status suami istri. Keduanya mengucap janji suci pernikahan pada 9 Desember 2021 kemarin yang diadakan di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan.

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal berlangsung sangat megah dan mewah. Keduanya bahkan banjir ucapan dari aktor ternama Bollywood. Seperti apa potret pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal diketahui menggelar pernikahan mereka secara 3 hari berturut-turut dari tanggal 7-9 Desember. Mereka mengadakan acara adat dari sangeet hingga janji suci pernikahan pada 9 Desember 2021 kemarin. Pernikahan keduanya sangat ketat, awak media hanya diperbolehkan berdiri di depan gedung saja.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Meski begitu, sebelum acara berlangsung awak media menangkap momen Katrina Kaif saat menuju ke altar. Ia mengenakan saree berwarna merah lengkap dengan perhiasan mewahnya, sedangkan Vicky dengan jubah putih yang terlihat sangat macho. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun dikabarkan menikah dengan menggunakan upacara agama Hindu. Keduanya berjalan mengitari altar dan mengucap janji suci pernikahan mereka. 

Topik Terkait