img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, mantan bintang panas seringkali mendapat pertanyaan tentang keyakinannya yang dianut selama ini. Ia diketahui seorang wanita penganut agama Kristen. 

Namun, Maria Ozawa dengan tegas mengucapkan tentang keyakinannya saat ini. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Agama Maria Ozawa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Maria Ozawa diketahui sebelumnya merupakan mantan bintang video panas selama bertahun-tahun. Namanya mulai melambung tinggi usai sukses membintangi video panas tersebut ke media sosial. Namun, kini Maria Ozawa memutuskan untuk berhenti dari kariernya sebagai bintang video panas.

Ia sempat membuka QnA di platform Instagramnya, berbagai pertanyaan warganet pun langsung memenuhi kolom komentar pertanyaan akun Instagram Maria Ozawa. Mereka pun menanyakan apakah Maria Ozawa menyesal tentang masa lalunya. Ia pun kemudian menjawab tidak menyesali apapun tentang masa lalunya itu. 

“Apakah kamu menyesal telah memiliki masa lalu yang buruk?” tanya netter.
”Saya tidak pernah memiliki masa lalu yang buruk, nyatanya, saya menyukai setiap momen dalam hidup saya, gak ada yang bisa lebih kuat dan semandiri saya,” jawab Maria Ozawa. 

Topik Terkait