img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh perseteruan Wang Leehom dan Lee Jinglei masih memanas sampai saat ini. Keduanya saling memberikan bukti kuat terkait tudingan perselingkuhan usai memutuskan untuk bercerai. 

Kali ini, Lee Jinglei membeberkan keburukan Wang Leehom yang diketahui berselingkuh sejak 2013. Wang Leehom diketahui berselingkuh dengan duo grup vokal yakni BY2 Yumi. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ungkap Isi Pesan Wang Leehom Selingkuh

38jiejie
Foto : 38jiejie

Lee Jinglei secara berturut-turut memberikan bukti yang menghebohkan publik usai dituduh oleh Wang Leehom hanya memikirkan uang dan selingkuh darinya. Ia membeberkan bahwa Wang Leehom lah yang berselingkuh darinya. 

Melansir 38jiejie, Lee Jinglei mengetahui Wang Leehom memulai perselingkuhan dengan salah satu personel duo grup asal Taiwan, yakni BY2 Yumi. Keduanya menjalin hubungan dari tahun 2013, tahun yang sama saat Lee Jinglei dan Wang Leehom menikah. 

Hal ini direspons oleh BY2 Yumi yang membenarkan bahwa ia dan Wang Leehom memang sebelumnya sempat menjalin hubungan tetapi semua berakhir di akhir tahun 2013. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan masing-masing. 

Topik Terkait